Pages

Saturday 15 August 2009

Pembayaran Pertama & Terakhir CIAO

Pada Awalnya saya ragu dengan apa yang ditawarkan oleh ciao.com, hanya dengan menulis beberapa artikel dalam bahasa inggris kita berpeluang meraup puluhan bahkan sampai ratusan $ per bulannya. Sama sekali tidak ada biaya yang dikeluarkan untuk melakukan pendaftaran, maka saya pun mencoba untuk mengikuti program tersebut (iseng-iseng aj siy awalnya :P).



Setelah menjadi member CIAO kurang lebih selama 2 bulan, saya pun mencoba melakukan request payment untuk membuktikan apakah ciao ini benar-benar membayar atau tidak.

Penghasilan yang cukup lumayan bagi saya yang awalnya hanya iseng-iseng, hanya dengan melakukan sedikit review dalam bahasa inggris dari produk-produk yang ad di ciao saya berhasil mendapatkan $22.33 dalam kurang lebih 2 bulan.



Nah sekarang bagi anda yang kurang yakin dengan ciao, dengan melihat bukti pembayaran yang saya paparkan saya yakin anda akan menjadi yakin!

bukti pembayaran ciao

Sekarang anda ingin bergabung dengan ciao??



Sayang sekali, anda terlambat!! Hal ini dikarenakan ciao, yang awalnya mempunyai situs http://www.ciao.com/ kini telah berubah menjadi http://www.ciao.co.uk/ dan juga membatasi pembayaran hanya dengan account bank inggris (tidak ke paypal lagi), ini berarti hanya orang-orang yang memiliki account bank inggris yang dapat mendapatkan penghasilan dari ciao ini.



Oleh sebab itu, Bukti pembayaran tersebut merupakan yang pertama sekaligus menjadi yang terakhir yang saya dapatkan dari ciao. Tapi setidaknya saya sudah mendapatkan penghasilan tambahan dari ciao walaupun hanya sekali. Lumayan! =P

No comments:

Post a Comment